Mar 5, 2011
cahyo

ZEOLITE

Zeolite

Zeolit terhidrasi alumino dicirikan oleh area permukaan yang tinggi dan kemampuan tukar kation tinggi.
Zeolit deposito terbentuk jutaan tahun yang lalu, ketika gunung berapi meletus jumlah besar abu-alumino dari basa dan tanah basa. Beberapa angin ditanggung abu diselesaikan untuk membentuk tempat tidur abu tebal. Dalam beberapa kasus abu itu jatuh ke dalam danau. Dalam kasus lain air percolated melalui tempat tidur abu. Dalam kedua kasus, reaksi kimia abu vulkanik dan air garam menghasilkan pembentukan zeolit alam.
Karakteristik dari endapan zeolit diputuskan di dalamnya genesis. perbedaan alam kecil seperti suhu, lokasi geografis dan abu / sifat air menghasilkan komposisi yang sedikit berbeda. Oleh karena itu beberapa sifat yang unik yang diberikan kepada beberapa deposito. Perbedaan-perbedaan kecil hadir dalam pembentukan deposit zeolit adalah alasan bahwa setiap properti zeolit alam memiliki sifat khas yang unik.
The alumina dan silika dalam bentuk tumpukan abu menjadi stabil, terbuka dan tiga dimensi struktur madu sisir. Ada lebih dari empat puluh jenis struktur zeolit alam. Sebagai contoh, Klinoptilolit memiliki silika 01/05 rasio alumina.

Zeolit merupakan mineral kristal menakjubkan mampu menyerap dan menyerap berbagai jenis gas, kelembaban, petrokimia, logam berat, elemen radioaktif tingkat rendah dan banyak berbagai solusi. Saluran dalam menyediakan zeolit daerah permukaan yang besar di mana reaksi kimia dapat berlangsung. Rongga dan saluran dalam kristal dapat menempati hingga 50% dari volume. Zeolit dapat menyerap atau menyerap sejumlah besar bahan, seperti ion atau molekul gas.

Zeolit memiliki berbagai aplikasi:
Pengolahan Air

* Air filtrasi
* Penghapusan Heavy metal
* Kolam renang
Pengolahan Air Limbah

* Amoniak di limbah kota
* Penghapusan Heavy metal
* Lahan resapan Septic
* Pertanian

* Bau kontrol
* Kontrol hewan Confined lingkungan
* Ternak pakan aditif *
* Hortikultura

* Pembibitan, Rumah Kaca
* Pemeliharaan bunga
* Sayuran * / jamu
* Daun
* Pohon dan semak belukar tanam
* Sarana amandemen tanah rumput
* Reklamasi, revegetasi, lansekap
* Silvikultur (kehutanan, perkebunan tanaman)
* Sedang untuk hidroponik tumbuh

Produk Rumah Tangga

* Rumah Tangga kontrol bau
* Pet kontrol bau
* Produk Industri

* Pernyerap untuk minyak dan tumpahan
* Gas pemisahan

Limbah radioaktif

* Situs remediasi / dekontaminasi
Budidaya

* Amoniak filtrasi di tempat penetasan ikan
* Biofilter media

pengolahan air limbah

Zeolit berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih, lebih aman dalam banyak cara. Bahkan hampir setiap aplikasi zeolit telah didorong oleh keprihatinan lingkungan dan memainkan peran penting dalam mengurangi limbah beracun.

menangkap sangat berpori struktur Zeolit’s kontaminasi partikulat turun sampai 4 mikron dalam ukuran.

Ini memiliki muatan negatif alami yang memberinya kemampuan untuk menyerap kation dan beberapa kontaminan organik dan bau yang tidak diinginkan.

Zeolit adalah pemulung sangat selektif dari berbagai kation logam yang dapat dihapus dari limbah cair melalui proses pertukaran ion.

zeolit alam penukar ion yang sangat baik untuk menghilangkan dan pemulihan kation logam berat (Pb, Cu, Cd, Zn, Co, Cr, Mn dan Fe, Pb, Cu setinggi 97%) dari minum dan limbah air.

Amonia merupakan isu utama untuk pengobatan air limbah kota. Mineral yang luar biasa ini memiliki kapasitas besar untuk menyerap amonia. kadar Amoniak dalam air limbah perkotaan dapat dikurangi menjadi 10-15 ppm setelah fasilitas pengolahan.

Penyaringan kemampuan zeolit menawarkan pilihan serbaguna dan ramah lingkungan untuk menangkap kontaminan yang paling ditemukan di sistem air.

zeolit alam dapat melakukan fungsi-fungsi ini karena kapasitas tukar ion yang tinggi, adsorpsi-desorpsi energi dan kemampuan untuk modifikasi.

TANAH CONDITIONER PUPUK / PENJUMLAHAN

Zeolit adalah cara paling efektif untuk menambah zona akar KTK dan mengurangi penggunaan pupuk.

Zeolit pupuk slow release. Tanaman nutrisi seperti nitrogen dan kalium diadakan oleh struktur Klinoptilolit bermuatan negatif dan dirilis pada permintaan.

Zeolit meningkatkan retensi hara, mengurangi kerugian gizi lingkungan dan mengurangi kebutuhan pupuk dengan membentuk replenishable pasokan gizi dan seimbang di zona akar tanaman.

Zeolit menambahkan reservoir air permanen, menyediakan tenaga uap air berkepanjangan memegang selama periode kering dan mempromosikan cepat menyebar lateral pembasahan kembali dan diperbaiki air di zona perakaran selama irigasi.

Zeolit sangat berpori dengan luas permukaan sangat besar. Selektivitas zeolit untuk amonium membantu penyangga tanah dan mencegah keracunan ketika amonium berlebih diterapkan. Retensi dan tepat waktu rilis nutrisi yang dibutuhkan oleh zeolit meningkatkan hasil panen secara keseluruhan. Ini memberikan reservoir abadi nutrisi yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi pupuk dan memiliki vegetasi yang lebih baik.

Dasar struktur stabil anorganik Zeolit’s adalah susun satu sampai lima tetrahedral alumina silika dalam susunan simetris yang unik. Ini menumpuk hasil simetris dalam kerangka terbuka dengan ruang kosong yang tetap air. Muatan negatif bersih dalam void memegang kation untuk kapasitas pertukaran kation. Hasil kerangka kerja terbuka dan bermuatan negatif pada kemampuan Zeolit untuk pertukaran nutrisi tanaman ke dalam dan keluar dari kerangka honeycomb stabil tiga dimensi.
Keuntungan dari Zeolit Alam

• Meningkatkan kapasitas tukar kation (KTK)
• Mengurangi penggunaan pupuk-dalam beberapa kasus, penggunaan nitrogen berkurang 25%
• Mengurangi penggunaan air
• Menyediakan kalium tersedia (ion dipertukarkan dari struktur Zeolit)
• Meningkatkan pemanfaatan dan ketersediaan fosfor oleh 89%
• Biaya yang efektif
CATS ‘PANTAI CAT sampah

100% Alam Kucing Beach adalah kotoran kucing 100% alami. Ini terdiri dari Mineral Zeolit alam yang merupakan spons molekul dengan porositas tinggi kunci – sampai kemampuan untuk menyerap amonia bebas dan bau kucing lainnya.
Bau Netralisasi

Zeolit adalah dunia hanya alami mineral bermuatan negatif dan karena itu zeolit mencari dan memegang ion positif dan molekul air (seperti garam dan amonia) dari tanah liat kucing pernyerap waste.Unlike yang memiliki struktur pelat, zeolit memiliki struktur kisi kristal memungkinkan daerah permukaan yang besar bahwa molekul perangkap sampah dan bau melalui kemampuan pemisahan molekul.
Maksimum Kebersihan

Kucing Beachs mineral menghambat pertumbuhan bakteri, memberikan kebersihan yang maksimal.
Penyerapan Besar

Kucing Beach akan memungkinkan waktu lebih lama dari penggunaan karena kapasitas penyerapan yang besar.
Non Perekat

Pantai Kucing tidak akan menempel pada bagian bawah kotak sampah & kaki kucing.
Non-Mudding

Pantai Kucing tidak mencairkan oleh sifat strukturalnya.
LIMBAH RADIOAKTIF PENGOBATAN

zeolit Alam memiliki kapasitas tukar ion tinggi dan afinitas tertentu untuk kation logam berat. Hal ini dapat menyerap unsur-unsur seperti strontium 90, cesium 137 dan isotop radioaktif lain dari solusi dan menahan mereka dalam kerangka kristal 3 dimensi tersebut. Zeolit mudah bereaksi dengan semen dan kaca sehingga memungkinkan sistem limbah radioaktif akan terjebak dan berisi aman. Zeolit secara fisik kuat dan tahan terhadap degradasi nuklir, dan mereka yang lebih murah dari resin pertukaran ion organik.
Sorben Hambatan Untuk Limbah Radioaktif

hambatan Permeable menggabungkan bahan sorben, termasuk zeolit, untuk selektif mengandung kontaminan yang percolating dari situs pemakaman tanah dangkal limbah radioaktif tingkat rendah. Para zeolit yang dikombinasikan dengan tanah liat dan bahan lainnya yang menghambat migrasi air lindi untuk jangka waktu cukup lama untuk memungkinkan pertukaran dan / atau peluruhan radioaktif ion.

FEED / PAKAN TERNAK

Struktur Zeolit alam mengikat mikotoksin ke permukaan dan ionically buffer saluran pencernaan. Karena permukaan kapasitas tukar kation (KTK), permukaan Zeolit adalah kutub dan menarik molekul-molekul mycotoxin kompleks dan kutub.
CEC internal mengikat ion bermuatan positif seperti kation ammonium. Ketika kelebihan amonia menumpuk dalam saluran pencernaan, Zeolit pertukaran ion, sehingga mengurangi efek racun dari amonia berlebih.

Zeolit disetujui oleh Uni Eropa untuk penggunaan di babi dan industri perunggasan sebagai pengikat Toxin jamur.
(70/524/EEC)

Zeolit disetujui oleh FDA untuk penggunaan dalam pakan ternak sebagai agen anti-penggumpalan.
(CFR 582-2727)
Manfaat Klinoptilolit:

• Anti penggumpalan / aliran agen untuk pakan ternak
• Peningkatan pelet pakan ketahanan
• Peningkatan pertumbuhan hewan dan berat badan dengan tingkat efisiensi konversi makanan meningkat
afinitas • kuat untuk amonium memberikan kontrol bau unggul dan lingkungan yang sehat
• Zeolit adalah buffer rumen untuk saluran pencernaan sapi perah total kinerja tinggi
• Pengurangan dari gerusan lokal, asidosis, diare, enteritis dan penyakit gastrointestinal lainnya
• Meningkatkan penyebaran bahan ransum pakan dengan mengurangi aglomerasi

Zeolit FILTER MEDIA

Zeolit adalah kelompok mineral alam yang memiliki sifat tertentu yang memungkinkan mereka untuk mengganti satu dibebankan hadir ion dalam struktur kristal mereka, untuk lain menyajikan salah satu media di sekitarnya.

Zeolit adalah ammonia remover efisien dan juga menyediakan area permukaan besar untuk bakteri nitrifikasi dalam sistem sirkulasi.

Zeolit tidak hanya memberikan kejelasan optik air Anda, tetapi juga menyimpan itu biologis bersih.
Key Benefits

• menyerap amonia beracun
• menyerap logam berat
• Menghapus partikel mikro dalam air
• Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan akuarium
• Mengurangi pertumbuhan alga
• Tidak akan awan air
• nontoxic. Benar-benar aman bagi ikan dan bakteri nitrifikasi

Filtrasi POOL CLINOPOOL MEDIA

Zeolit adalah Media Pool Superior Filtrasi.

zeolit Alam menawarkan struktur tiga-dimensi-sarang lebah yang unik dan kasar, permukaan diadu.

struktur kristal Zeolit itu, permukaan tidak teratur dan luas permukaan yang tinggi membuatnya menjadi perangkap yang sangat efektif untuk partikulat halus dan ion amonium.

media zeolit mikroporous berisi area permukaan besar untuk penjeratan partikel ke ukuran koloid.

Kekakuan karena kekurusan butir zeolit dan tapered ruang pori internal memungkinkan untuk memindahkan padatan tersuspensi oleh bridging, tegang, adhesi, adsorpsi dan flokulasi.

Zeolit menghilangkan amonia dari air. Sehingga mengurangi kebutuhan akan klorin dan pembentukan chloramines. Struktur pori zeolit dijiwai dengan ion natrium yang menghapus ion amonia melalui pertukaran ion.

rasio amoniak Lower mengaktifkan neraca air yang lebih baik dan mengurangi kebutuhan untuk mendukung bahan kimia. Untuk alasan ini padatan terlarut total lebih mudah dikontrol, memberikan tingkat kekeruhan berkurang.
Manfaat Menggunakan Zeolit

• Meningkatkan Kejelasan Air
Filter • Partikel Down to 3 mikron
• Greater Area Permukaan
• Superior Pemurnian
• Penyerapan Greater Amonia
• Mengurangi Chloramines, bau dan Burning Eye
• Kimia Permintaan dan Kebutuhan Superchlorination adalah Reduced
• Menyimpan Air dan Energi
• Doubles Waktu Antara Backwashes
• Alam dan Lingkungan Aman

PENGGUNAAN KAWASAN
Feed Aditif:

aplikasi Klinoptilolit pada makanan sehari-hari hewan mengurangi penyakit sistem pencernaan. Selain Klinoptilolit ke formulasi pakan memiliki efek positif pada tumbuh hewan.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Pupuk Aditif / Tanah Conditioner:

Clinoptilolites adalah pupuk slow release. Tanaman nutrisi seperti nitrogen dan kalium diadakan oleh struktur Klinoptilolit bermuatan negatif dan dirilis pada permintaan.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Treatmeant Air Limbah Media:

Zeolit berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih, lebih aman dalam banyak cara. Bahkan hampir setiap aplikasi zeolit telah didorong oleh keprihatinan lingkungan atau memainkan peran penting dalam mengurangi limbah beracun.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Cat Litter:

Zeolit memiliki spons molekul dengan porositas yang tinggi dan kemampuan lock-up
untuk menyerap amonia bebas dan bau kucing lainnya.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Pool Filtrasi Media:

Zeolit menawarkan kinerja superior untuk pasir dan filter karbon, memberikan air murni dan tingkat output yang lebih tinggi dengan pemeliharaan kurang dibutuhkan. menangkap sangat berpori struktur Zeolit’s kontaminasi partikulat turun sampai 4 mikron dalam ukuran.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Akuakultur Uses:

Zeolit dapat mengurangi tingkat amonium dan hidrogen sulfida pada ikan / udang tambak, sehingga ikan meningkat / tingkat pertumbuhan udang dan kepadatan penduduk.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Filtrasi Aquarium Media:

Zeolit adalah ammonia remover efisien dan juga menyediakan area permukaan besar untuk bakteri nitrifikasi dalam sistem sirkulasi. Zeolit tidak hanya memberikan kejelasan optik air Anda, tetapi juga menyimpannya biologis bersih.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Pengolahan Limbah Radioaktif:

zeolit Alam memiliki kapasitas tukar ion tinggi dan afinitas tertentu untuk kation logam berat. Hal ini dapat menyerap unsur-unsur seperti strontium 90, cesium 137 dan isotop radioaktif lain dari solusi dan menahan mereka dalam kerangka kristal 3 dimensi tersebut.
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Pengisi:

Zeolit digunakan sebagai pengisi dalam pembuatan kertas. nilai pengisi zeolit ini memiliki potensi besar untuk penggunaan di cat dan industri plastik.
Gas Pemurnian dan Pemisahan:

Zeolit bertindak sebagai saringan molekuler. Mereka digunakan untuk memurnikan atau mempermanis gas alam melalui menghilangkan kotoran seperti karbon dioksida, sulfur dioksida dan air. Selain peningkatan gas alam, zeolit digunakan untuk memisahkan oksigen dan nitrogen dalam kolom adsorpsi tekanan ayunan.
Ringan Konstruksi Bahan:

Zeolit alam dapat digunakan untuk mempersiapkan untuk konstruksi beton ringan. Ini struktur silikat berpori membuatnya lebih ringan dari pasir dengan volume meningkat per ton, tetapi dengan kekerasan dan kekuatan yang sama. Zeolit bebas dari tanah liat yang mengurangi kekuatan beton secara keseluruhan dan itu struktur pori memegang air yang memfasilitasi menyembuhkan lebih cepat dari beton.

Leave a Reply